Peduli ditengah pandemi virus Covid-19, Biro SDM Polda Banten bagikan Sembako dan Masker

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – sebagai bentuk wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan Sosial ditengah pandemi virus Covid-19, Biro SDM Polda Banten melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan cara keliling kota serang, Selasa (21/4/2020) pukul 10;00 Wib.

Kegiatan dipimipin langsung oleh Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono didampingi Kabag Watpers AKBP HJ. Widya Andriani, A.Mg, S.E, M.M dan personel SDM Polda Banten.

Pembagian paket sembako dan masker diawali di lokasi warga yang ada di Kelurahan lontar baru dengan mengunjungi keluarga ibu Yuli yang telah meninggal dunia, Senin (20/4) sore, dan Sebelumnya ibu empat anak itu viral setelah dikabarkan tak makan selama dua hari, hanya mengonsumsi air isi ulang, dan mengunjungi warga yang sangat membutuhkan lainnya di sekitar lontar

Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju sepang dengan membagikan paket sembako dan masker kepada ibu satiyah, ibu sariyah dan masyarakat setempat yang sangat membutuhkan.

Setelah itu menuju ke Lokasi terakhir yaitu di tempat pembuangan akhir sampah cilowong personel SDM Polda Banten membagikan sembako dan masker kepada para pekerja yang sangat membutuhkan yang berada di TPA Cilowong.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono saat. memberikan paket sembako dan masker kepada keluarga ibu yuli mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Empati dan Kedekatan Sosial, Polri kepada Warga yang sangat membutuhkan dengan cara Pemberian Bantuan dari Zakat personel polda banten Diwujudkan Dalam Bentuk Sembako Dan Dibagikan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan.

Sementara itu Kholik suami dari almarhumah yuli yang yang kesehariannya hanya menggantungkan hidup dari menjual barang bekas tak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada polda banten atas bantuan dan bingkisannya serta ia mengapresiasi terhadap kegiatan yang di laksanakan oleh Polda Banten.

“terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada saya. kami sangat terbantu dengan bantuan ini, semoga personel Polda Banten sehat selalu ,” ujarnya.

About

Check Also

Tak Kenal Lelah, Personil Polsek Panongan Pantau Giat Rutin Kebaktian Hingga Himbau Prokes di Gereja Santa Odilia dan GBCR

KABUPATEN TANGERANG.| Dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman bagi jema’at yang melaksanakan Kebaktian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *