Peduli Kepada Warga Masyarakat Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Takziah

LEBAK, -Bhabinkamtibmas Polsek Rangkaabitung Polres Lebak BRIPKA AK.Nurdin, melaksanakan giat taziah ke wilayah binaannya di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya.Minggu (18/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Benar hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat taziah, kerumah duka korban kecelakaan lalulintas TKP Play Over Cibadak, di Desa Citeras.

“Tentunya kita dari jajaran Polsek Rangkasbitung mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga duka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran, semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” Ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …