Peduli Kesehatan, Tim Urkes Bag Sumda Polres Lebak Berikan Layanan Bhakti Kesehatan Kepada Pengungsi

whatsapp-image-2020-01-23-at-18-58-42

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak – Tim Urusan Kesehatan (urkes) Bag Sumda Polres Lebak berikan bantuan dan layanan kesehatan (Bhakti Kesehatan) kepada para pengungsi di Kp. Susukan, Ds. Bungur Mekar, Kec. Sajira, Kab. Lebak, Kamis (23/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Lebak Akbp Andre Firman kepada awak media mengatakan bahwa Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Lebak Polda Banten, sampai saat ini masih menurunkan personelnya untuk memberikan bantuan dan layanan kesehatan kepada para korban bencana banjir di Lebak.

“Tim Urkes Polres Lebak sampai saat ini masih memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan tidur serta memberikan pelayanan kesehatan bagi para pengungsi korban banjir,” terang Kapolres.

“Kabid Dokkes Polda Banten, Kombes Pol Naryana. S.Kes, menyampaikan benar Ada puluhan personil petugas kesehatan yang turun ke lapangan guna memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan bagi para korban banjir pasca bencana banjir bandang dan longsor awal tahun lalu, Kita Juga Support Tim Dokter serta Distribusikan obat obatan untuk warga” terang Kabid Dokkes.

“Ada 66 warga yang memeriksakan kesehatan mereka, diantaranya yang menderita Hipertensi 7 orang, ISPA (Inpeksi Saluran Pernapasan Atas) 25 orang, Dermatitis 13 orang, Diare 21 orang. Bhakti Kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan merupakan suatu pengabdian Polri untuk rakyat,” tutup Kapolres.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *