Peduli Korban Gempa, Karo SDM Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Pada Korban

img-20190806-wa0010

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang – Peduli gempa Karo SDM Polda Banten menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban, sembako diberikan kepada bapak ramin dan ibu sanariah di Kampung Leuwipanjang , Desa Lebak, Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang. Senin 5/82019.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan membagikan paket sembako kepada Warga yang terkena musibah gempa, selain agar lebih dekat dengan masyarakat, itu merupakan salah satu kepedulian Polri kepada korban gempa.

“Alhamdulillah Bantuan dapat Diterima Langsung Oleh Masyarakat yang Terdampak Bencana dan Korban juga Merasa Terbantu, dan Semua itu Merasakan Empati dari Polri sebagai pelayan masyarakat”. Ungkap Edy

Pada kesempatan itu Ucapan terima kasih dari sekdes desa Lebak yang mewakili masyarakat Desa Lebak kepada Bapak Kapolda Banten atas batuannya kepada warga Desanya.
“Kami Ucapan terima kasih Kepada Bapak Kapolda Banten atas bantuannya yang langsung datang kerumah saya melalui perwakilan bapak tarsico dan rekan-rekannya dari Polda Banten beserta kapolsek munjul bapak apuy dan jajarannya, kini bantuan sudah kami terima dan kami merasa Terbantu”, imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …