Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Ditpamobvit Polda Banten Salurkan Bansos

SERANG – Sebagai bentuk kepedulian dan dedikasi Polri terhadap masyarakat, Ditpamobvit Polda Banten salurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kp. Cidadap Kel. Banjarsari Kec. Cipocokjaya Kota Serang-Banten. Jumat, (24/09/2021).

Kali ini kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit Audit AKBP Syafrudin, Kasubbagrenmin AKP Agus dan Tim Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten. Dalam kesempatan ini kami membagikan puluhan paket sembako yang berisikan beras dan kebutuhan pokok lainnya”, kata Edy Sumardi.

“Selain untuk mendukung Commander Wish Kapolda Banten, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkhusus yang terdampak Covid-19”, lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan diadakannya kegiatan Warung Jum’at Barokah semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang diberikan melalui Polda Banten dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19”, tutur Edy Sumardi.

“Dengan kegiatan ini, kami khususnya banyak belajar akan arti bersyukur dan peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, Juhri ketua RT Kampung Cidadap mengucapkan terimakasihnya.

“Bapak, Ibu, terimakasih banyak atas perhatian dan kepeduliannya telah membantu kami dengan membagikan paket sembako. Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sangat berpengaruh pada perekonomian kami, pendapatanpun turun drastis”, kata Juhri.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, kami sangat bersyukur telah dibantu. Semoga Bapak, Ibu Polisi Polda Banten selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan juga dimurahkan rizkinya”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …