Peduli Pendidikan, Satuan Brimob Polda Banten Memberi Bendera Merah Putih yang Baru di SD Cikentang Taktakan

whatsapp-image-2019-08-17-at-15-00-18

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Kota Serang- Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, kegiatan anggota dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, melaksanakan penggantian bendera merah putih dengan yang baru, di SD N Cikentang beralamat di Jl. Empat Lima, Sayar, Kec. Taktakan, Kota Serang, Selasa, (13/08/2019)

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kami peduli di dalam dunia pendidikan dengan memberikan bendera merah putih yang baru di SD Cikentang, penyerahan dan pergantian bendera merah putih yang baru tersebut diwakilkan 4 personel dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten yang dipimpin Bripka Triyantoro.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan bangga kita sebagai warga negara Indonesia serta penghormatan terhadap jasa para pahlawan,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu, (17/08/2019).

“Saya Komandan Satuan Brimob Polda Banten, beserta staff dan jajaran, mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, SDM Unggul Indonesia Maju. Jayalah Indonesia. Salam Tribrata,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …