Peduli Warga Terdampak Covid-19, Ditbinmas Bagikan Paket Sembako


Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bertempat di Alun-alun Serang dan sekitarnya pada Jum’at (07/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Bintibsos Polda Banten AKBP Ganda Jaya didampingi 3 personel Subdit Bintibsos. Adapun bingkisan sembako yang disalurkan sebanyak 20 paket.

AKBP Ganda Jaya menyampaikan bahwa Jumat Berkah merupakan bentuk kegiatan kemanusiaan yang rutin dilakukan setiap Jumat dan juga merupakan salah satu program Kapolda Banten yaitu Warung Jumat. “Kegiatan ini adalah implementasi dari program Kapolda Banten yaitu Warung Jumat dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, dimana pandemi ini sangat berdampak tehadap perekenomian masyarakat,” kata Ganda.

Ganda menambahkan, untuk sasaran kali ini yaitu saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai tukang becak yang bertempat di sekitaran Alun-alun Serang. “Hari ini personel Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan pemberikan paket sembako di sekitar Alun-alun Serang dengan sasaran tukang becak,” ucap Ganda.

Diakhir, Ganda berharap dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …