Peduli Warga Terdampak Covid – 19, Kapolres Serang Bersama Polwan Polres Serang Buka Dapur Umum dan Bagikan Masker

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolres Serang dan Wakapolres Serang bersama dengan Polwan Polres Serang buka dapur umum untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Dapur Umum tersebut berbertempat di Pos cek point depan PT. Ocean Asia Industry (perbatasan Serang-Tangerang).

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada personil pengamanan PSBB dan masyarakat yang terdampak pandemic covid-19.

“dapur umum ini merupakan bentuk empati kita akibat dampak pandemi covid-19 ini, dan disini kita memasak nasi goreng untuk dibagikan kepada seluruh personel yang bertugas untuk pengamanan PSBB dan juga dibagikan kepada masyarakat sekitar yang terdampak dari pandemic covid-19 ini”, katanya. Sabtu (18/04/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan Virus Covid – 19 dan jaga imunitas tubuh.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker ketika hendak keluar rumah dan mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah virus covid-19, selalu menerapkan physical distancing sesuai anjuran WHO, menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi, berolahraga ringan di rumah serta menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas” imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres bersama dengan PJU Polres Serang membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker ketika hendak melewati perbatasan Serang – Tangerang serta memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker.

About

Check Also

Lepas Ratusan Paket Sembako, Camat Mandalawangi Apresiasi Pelaksanaan Baksos Bhayangkari Daerah Banten

Pandeglang – 69 tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *