Pelaksanaan Apel Pagi Olah Raga Personel Polresta Serang Kota

  

Serang – Kabag SDM Polresta Serkot pimpin Kegiatan Apel Olah raga Pagi di Lapangan Hitam pada Jumat, (09/12).

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H., melalui kasat Binmas Akp.Edi Susanto, S.H.,berikan arahan kepada personel Polresta Serkot dalam Apel Pagi tetap Tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pelaksanaan Kedisiplinan Apel Pagi.

Dengan berolahraga menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,maka perlu kita laksanakan kegiatan olahraga bersama pada hari jumat ini.

Seperti pepatah lama “mensana in corpore sano yaitu Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.ucap Lasat Binmas Polresta serkot.

Pagi ini seluruh personel Polresta serkot melaksanakan olahraga mandiri laksanakan senam peregangan dan lari menjaga kesehatan tubuh.

Saling mengingatkan kepada rekan untuk tidak datang terlambat, karena apel pagi adalah kegiatan awal dalam pelaksanaan tugas.

Tidak ada Anggota yang melakukan Pelanggaran,dan terus tingkatkan Kinerja dan jaga solidaritas dengan seluruh personel Pokresta Serkot.

Silahakan untuk provost yang keterangan terlambat untuk di cek keberadaannya yang jelas, ujar Kasat Binmas polresta Serkot.

Kasat Binmas juga menambahkan untuk terus Layani masyarakan dengan baik, karena kita hadir selain untuk melaksanakan penegakan Hukum,kita juga melaksanakan tugas dengan SOP serta layani Masyarakat dengan Humanis.

Pandemi belum berakhir silahkan untuk Personel Polresta Serkot untuk tetap menjaga kesehatan dan himbau agar tetap laksanakan Prokes untuk menghindarkan kita terhadap Virus Covid 19.

Terimakasih kepada personel Polresta yang tetap semangat dan disiplin dalam pelaksanaan tugas kepolisian Tutup.Akp. Edi Susanto, S.H., kasat Binmas Polresta serkot.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …