Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023 hari ke tujuh, Polres Serang berikan himbauan Keselamatan berlalulintas di SMKN 1 Kragilan Serang

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023 hari ke tujuh, Polres Serang berikan himbauan Keselamatan berlalulintas di SMKN 1 Kragilan Serang

Serang Polres Serang berikan himbauan Keselamatan berlalulintas di SMKN 1 Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Senin, (13/02/2023) pukul 07.00 wib.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjadi Inspektur Upacara hari Senin di SMKN 1 Kragilan, kegiatan diawali dengan pembagian leaflet dan himbauan tertib berlalulintas kepada siswa dan siswi oleh anggota Subsatgas Binluh (pembinaan dan penyuluhan) serta himbauan agar selalu mentaati peraturan berlalulintas, selalu memakai helm dalam setiap berkendara.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023, hari ini kita memberikan himbauan dan penyuluhan kepada para pelajar di SMKN 1 Kragilan tentang keselamatan berkendara dan tertib berlalulintas.

Dengan adanya kegiatan penyuluhan ini maka diharapkan para pelajar mengetahui tata tertib dan aturan tentang berkendara, sehingga para pelajar tidak ugal-ugalan dijalan raya ujar Kasat Lantas.

Lebih lanjut kami juga menghimbau kepada para pelajar agar tidak melakukan tawuran atau aksi geng motor, dan tidak terlibat dalam aksi geng motor maupun kenakalan remaja. Jika para pelajar mengetahui telah terjadi tawuran atau akan terjadi aksi tawuran atau gangguan kriminalitas silahkan melaporkan melalui *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …