Pelaku Pembunuhan Siswa SMKN Gunung Kaler Ternyata Teman Korban

whatsapp-image-2017-06-09-at-11-49-25

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, Rabu (7/6) warga yang tinggal di bantaran kali Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, sempat dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang dikira korban hanyut.

Belakangan diketahui, setelah polisi melakukan penyelidikan, laki-laki yang tewas itu adalah salah satu siswa di SMKN Gunung Kaler yakni G (16), yang menjadi korban pembunuhan oleh temannya sendiri RO (16).

“Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara, diketahui Korban G (16) dibunuh oleh temannya RO (16),” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gunarko. Jumat (9 /6).

Pelaku tega membunuh korban akibat, sakit hati setelah dituduh mencuri telepon genggam milik rekannya yang lain.

“RO (16) tega membunuh G (16) karena dituduh mengambil telepon genggam milik rekannya yang lain. Lalu, RO (16) ini kesal dan sakit hati karena tuduhan tersebut sehingga RO (16) membunuh korban,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko, Jumat (9/6/2017).

RO (16) membunuh korban dengan cara menusuk leher korban terlebih dulu dengan pisau yang sudah dibawanya, lalu memukul bagian kepala korban dengan batu kali hingga pingsan dan jatuh ke Kali Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku memukul korban dengan batu kali sebanyak dua kali hingga pingsan. Selanjutnya, pelaku mengambil telepon genggam miliki korban untuk dijual ke konter,” terangnya.

Diketahui, R diringkus dikediamannya Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang kurang dari 24 jam. Petugas pun berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti, satu buah senjata tajam, satu unit kendaraan roda dua dan satu unit telepon genggam.

Akibat perbuatannya, R dijerat dengan pasal 338 KUHP ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : Iman

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *