PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS SHABU DAN GANJA TERTANGKAP DI LEBAK

Hari Rabu tanggal 19 Okotber 2016 sekitar jam 21.30 Wib telah ditangkap pengguna Narkotika golongan I jenis shabu dan Ganja dengan berat 21 gram.

Penangkapan dilakukan disebuah rumah kontrakan yang berada di Kp. Dukuh rt 07/07 Ds. Citeras, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak anggota Sat Narkoba Polres Lebak Telah mengamankan atau menangkap 2 (dua) orang laki-laki yang mengaku bernama atau ber inisial MY alias Bombom kelahiran tanggerang 19 juli 1990, laki-laki, tidak bekerja dan YP kelahiran lebak 27 november 1994, laki-laki, buruh karena diduga melakukan tindak pidana narkotika Gol.I jenis tanaman ganja dan bukan tanaman jenis shabu, kemudian pada saat dilakukan penangkapan yang selanjutnya dilakukan penggeledahan baik terhadap badan atau pakaian para tersangka dan tempat kejadian perkara ditemukan barang bukti berupa : 1 (satu) buah alat hisap shabu/BONG yang terbuat dari botol plastik bening yang tutupnya terbuat dari kaca yang memiliki dua buah lubang, 1 (satu) buah plastik bening bekas sisa pakai narkotika jenis Gol. I jenis shabu, 1(satu) buah alat hisap jenis shabu / bong, 1(satu) buah bekas bungkus rokok merk sampoerna mild yang berisikan 1 (satu) buah plastik bening yang berisi daun kering yang diduga narkotika Gol.I jenis ganja yang ditemukan didalam helm, 1(satu) unit handphone merk nokia dan 2 (dua) korek api gas berwarna biru dan ungu. Selanjutnya tersangka dan barang buktinya dibawa ke kantor Polres Lebak guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam hal ini tindakan yang diambil adalah mengamankan tersangka dan barang bukti, membuat laporan polisi dan memeriksa saksi-saksi. Tindak pidana yang di ambil Narkotika Golongan I jenis Shabu dengan berat 21 Gram sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …