Pelanggar berkurang, Polsek Taktakan Terus Lakukan OPS Pendisiplinan Protkes

whatsapp-image-2020-09-25-at-08-02-10

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Bertempat di Puskesmas Pancur Kelurahan Pancur kecamatan Taktakan Kota Serang, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten yang tergabung dalam Satgas Covid-19 terus menggelar Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan dengan sasaran Pengguna jalan. Kamis (24/9/2020).

“Tetap kita gelar Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan gabungan TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub Kecamatan Taktakan,”kata Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., saat ditemui dilokasi.

AKP Tohirudin menjelaskan, pihaknya masih mendapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kita masih mendapatkan mesyarakat yang tidak menggunakan masker, kita berikan sanksi kepada masyarakat diantaranya sanksi teguran sebanyak 5 orang dan sanksi sosial sebanyak 4 orang,”tuturnya.

Juga meberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan.

“Tetap kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air di air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,”ujarnya.

Dari pantauan awak media selama kegiatan berjalan dengan lancar, an dan kondusif.

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *