Pelatihan Keterampilan (Skill) Dan Kompetensi Satpam RSUD Malingping

img_1503

tribratanews.banten.polri.go.id – Polsek Malingping berikan pelatihan keterampilan (skill) dan kompetensi terhadap Satuan Pengamanan (Satpam) RSUD Malingping. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 24/11, di gedung RSUD Malingping.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RSUD Malingping yang diwakili oleh Sekretaris H. Andi Suhardi M.Si, M.Kes dan jajaran, serta diikuti oleh Satpam sebanyak 9 orang. Adapun materi yang diberikan yaitu tupoksiran, etika profesi, dan protap berdasarkan Perkap No 8 Tahun 2006 tentang pelatihan dikurikulum Satpam.

Para Peserta pelatihan, terlihat begitu antusias mengikuti pelatihan yang langsung diberikan oleh Kapolsek Malingping Kompol Zulfikar. melalui pelatihan tersebut diharapkan dapat menjadikan SDM tenaga pengamanan khususnya di lingkungasn Rumah Sakit Malingping lebih profesional.

Kapolsek Malingping Kompol Zulfikar mengatakan Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam dalam tugas sehari – hari. “kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam dalam tugas sehari – hari” katanya

(rd)

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *