PELAYANAN PENGOBATAN GRATIS BIDDOKES POLDA BANTEN

picsart_12-03-12-31-10

tribratanews.banten.polri.go.id – Kabiddokes Polda Banten, AKBP Drg. Ahmad Fauzi, M.M, GDipforodont, pimpin kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Desa Ciinjuk Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Rabu (30/11/2016)

Kabiddokes Polda Banten AKBP Drg. Ahmad Fauzi mengatakan, pelayanan pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan pengobatan gratis ini sebelumnya telah berlangsung kegiatan sosialisasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan diisi tausiah dan pengajian oleh Ditbinmas Polda Banten yang diikuti oleh para santri Pondok Pesantren Darul Ma’arif.

Kegiatan bakti sosial dan sosialisasi kamtibmas ini terselenggara atas kerja sama antara Biddokes dan Ditbinmas Polda Banten dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang.

Untuk diketahui, pada tanggal 29 Nopember 2016 telah dilaksanakan kegiatan serupa yang digelar di aula Masjid Agung Al-Arraf Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

About

Check Also

Kapolres Cilegon : Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

Cilegon- Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *