Pelayanan Prima Di Pagi Hari Anggota Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Sebrangkan Anak Sekolah

PANDEGLANG– Anggota Polsek Cigeulis Bripka Arkan Polres Pandeglang laksanakan pengaturan arus lalu lintas Pagi guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, terutama kepada siswa/siswi yang sudah mulai masuk sekolah seperti biasa.

Seperti terlihat, anggota Polsek Cigeulis Bripka Arkan dan Siswa SDN 1 Cigeulis melaksanakan pengaturan lalulintas di depan SDN 1 Cigeulis, anggota menyebrangkan anak anak sekolah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan berlalulintas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di lapangan.

Dalam memberikan pelayan prima, Anggota Polsek Cigeulis disebar ke tempat lokasi untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin mengatakan bahwa“setiap hari Anggota polsek mulai pukul 06.30 wib, kami sebar Anggota ke berbagai tempat rawan kejahatan dan keramaian lalu lintas untuk melaksanakan Police Hazard (PH) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang paling utama kepada anak sekolah untuk di sebrangkan,” Kata Kapolsek.

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari,” Kata Kapolsek.

Pengaturan arus lalulintas di pagi hari ini terus di laksanakan oleh anggota polsek Cigeulis sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat guna wujudkan Kamseltibcar serta mengantisipasi kecelakaan berlalulintas.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …