Pelihara Kamtibmas , Ditsamapta Polda Banten Patroli Dini Hari

whatsapp-image-2020-01-24-at-14-32-34

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banten – Direktorat Samapta Polda selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Banten dengan melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat di beberapa titik seperti Polsek Cimanuk, Pertigaan Mengger dan Desa Cimanuk. Kamis, (23/01/2020) Pukul 20.00 wib hingga dini hari.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik menyatakan dengan kegiatan tersebut, pihaknya berkeinginan selalu hadir di tengah masyarakat dan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Tidak hanya melakukan patroli dialogis akan tetapi ditsamapta Polda Banten, menyambangi polsek Cimanuk serta berkoordinasi dengan Piket SPKT Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas,curat,curanmor dan pencopetan,” ujarnya.

Selain berkoordinasi dengan Polsek Cimanuk lanjut Jondrial mengungkapkan berdialog dengan warga di sekitaran pertigaan Mengger menanyakan situasi dan kondisi Kamtibmas di daerah tersebut dan apa bila ada gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi Polsek terdekat.

“Kembali melakukan dialog dan menghimbau kepada remaja-remaja yang ada di desa Cimanuk agar tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain di desa tersebut,” ucapnya.

“Situasi lokasi sasaran Patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” tutupnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …