Pelihara Kamtibmas Ditsamapta Polda Banten rutin Patroli Dialogis

whatsapp-image-2019-12-05-at-14-19-57-1

BANTEN – Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya memberikan kenyaman dan terjaganya kondusifitas wilayah hukum polda banten khususnya Perumahan Visenda Residence, Kamis (05/12/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol Jondrial, Sik menyatakan tidak hanya melakukan patroli roda dua tetapi personel juga melakukan sambang dialogis untuk dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Berdialog dan menghimbau tukang ojek perumahan visenda agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan dengan modus hipnotis,” katanya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya tukang ojek perumahan visenda dilanjutkan dengan
menghimbau tukang ojek pangkalan agar tidak saling bergesekan dengan ojek online dan apabila terjadi masalah agar di selesaikan dengan kepala dingin.

“Berdialog dengan petugas keamanan perumahan visenda residence menanyakan situasi kamtibmas di sekitar perumahan,” jelasnya.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran polri khususnya polda banten untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat. Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI.

“Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya tanda kriminalitas serta kejahatan jalanan,”tutup Jondrial.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …