PEMBANGUNAN KAVLING GRIYA BHYANGKARA CILEGON OLEH KAPOLRES CILEGON

whatsapp-image-2017-05-19-at-17-13-491

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kamis, 18 Mei 2017 Pukul 16.44 Wib bertempat di Link Prigi Rt 06 Rw 03 Kel Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan peresmian pembangunan Kavling Griya Bhayangkara Cilegon Oleh Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma.

Hadir dalam kegiatan tersebut bapak Kapolres Cilegon AKBP AKBP R Romdhon Natakusuma, Ketua Primkop Seruni Kompol Asep S Juhri, Wakil Ketua Primkop Seruni Iptu Hadi Subeno, Lurah Cikerai Astari, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, KSKP jajaran Polres Cilegon, tokoh masyarakat Cikerai, ketua pemuda Maftuhi.

Dalam sambutannya ketua Primkopseruni Kota Cilegon Kompol Asep S Juhri, mengucapkan puji dan syukur Alhamdulillah atas telah terealisasinya pembebasan lahan kavling yang nantinya akan dipergunakan sebagai Griya Bhayangkara Cilegon yang nantinya akan ditempati oleh para anggota kepolisian resort Cilegon.

Kegiatan ground breaking pembangunan Kavling Griya Bhayangkara Cilegon ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Primkop Seruni, kita selaku pengurus mengharapkan apa yang telah kita perjuangkan kali ini dapat dinikmati oleh para anggota Primkop Seruni.

Adapun rencananya masing-masing anggota yang memesan kavling di Griya Bhayangkara Cilegon ini mendapatkan tanah kavling seluas 150 meter atau kurang lebih 45 kavling dan teknis pembayarannya dapat dipotong melaui koperasi dengan angsuran selama 5 tahun dengan pembayaran Flat.

Kemudian dalam sambutannya Kapolres Cilegon memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pengurus Primkop Seruni Cilegon yang telah berupaya serta bekerja keras dalam bebera bulan ini segingga dapat merealisasikan pembangunan Kavling Griya Bhayangkara Cilegon yang berlokasi di Link Prigi Rt 06 Rw 03 Kel cikerai kec cibeber kota cilegon.

Kegiatan pembangunan Kavling Griya Bhayangkara Cilegon kali ini adalah Cikal bakal untuk membeli lokasi kav yg lebih baik lagi, kami memilih lokasi ini karena masih dirasa lokasi ini adalah merupakan jantungnya Kota Cilegon. Selanjutnya cara buat perangkap Seruni kota Cilegon mengucapkan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan dalam hal pengadaan lahan maupun unit usaha koperasi.

Selanjutnya Kapolres Cilegon berharap kepada pengurus untuk dapat melakukan pembangunan pembangunan Kavling berikutnya dengan lokasi yang strategis lainnya guna untuk mensejahterakan para anggotanya terutama bagi mereka mereka yang masih belum mempunyai tempat tinggal. Pemilihan nama Griya Bhayangkara Cilegon adalah melalui proses musyawarah pengurus dengan Kapolres.

Griya itu berarti rumah Bhayangkara berarti polisi. Dalam arti sederhananya berarti perumahan polisi cilegon. Diutamakan untuk kepemilikan Kavling nantinya memprioritaskan pada para anggota yang belum memiliki tanah maupun rumah. Lokasi ini merupakan tempat Hunian yang sangat baik karena masih banyak penghijauan, dan masih asri dan belum terdapat polusi.

Selanjutnya kegiatan peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh kapolres Cilegon, ketua primkop seruni cilegon dan Lurah Cikerai sebagai tanda telah dimulainyabkegiatan pembangunan lahan Kavling Griya Bhayangkara Cilegon Tahun 2017. (di/id)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …