Pembukaan Pelatihan Penanggulangan Bencana yang di selenggarakan oleh TNI AL.

 

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten bersama melaksanakan Guyub TNI-POLRI Dalam rangka Pelatihan Penanggulangan Bencana Alam TNI, selasa (27/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menanggapi penanggulangan bencana TNI AL melaksanakan pelatihan penanggulangan bencana Alam yang dilaksanakan di Pantai Bandulu Anyar.

Dalam kegiatan tersebut merupakan wujud Sinergitas TNI POLRI guna menanggulangi bencana alam di harapkan dapat meminimalisir korban jiwa dan material selanjutnya Kapolsek memberikan himbauan kepada lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga serta memelihara kamtibmas dilingkungannya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Polsek Anyar dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi terkait dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang dalam upaya penyelesaian masalah problem solving kepada warga binaannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …