Kapolsek Leuwidamar dampingi Bupati Lebak ziarah kubur di Makam Patih Derus Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri , para tokoh agama dan masyarakat , Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mendampingi Bupati Lebak Dr. Hj. Itu Oktavia Jayabaya SE, MM dalam acara ziarah qubro di makam Patih Derus Kampung Pasir Waluh Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Kamis (28/09/2023).

Upaya ini dilakukan untuk mempertahankan hubungan Polri tetap terjalin dengan pemerintah Kabupaten Lebak, Porkopincam para tokoh – tokoh Agama , Tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “kami berupaya selalu dekat dengan pemerintah Kabupaten Lebak khususnya pemerintah Kecamatan Leuwidamar (Porkopincam), pemerintah Desa, para tokoh masyarakat, salah satu upaya kami adalah sambang dan silaturahmi dengan para pemuka agama hadir di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Leuwidamar. ” ucapnya.

“Yang terpenting adalah selain sebagai penegak hukum, Kami juga adalah pengayom masyarakat, salah satu wujud pengayoman Polri adalah, Hadir ditengah – tengah masyarakat Kec. Leuwidamar. ” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

“Terakhir Kapolsek menghimbau agar waspada akan kebakaran, buanglah sampah pada tempatnya, jangan sembarang bakar sampah, jangan buang puntung sembarangan, dan jika melihat mengetahui peristiwa tindak pidana atau peristiwa bencana alam agar segera menghubungi layanan masyarakat pada nomor 110 atau menghubungi nomor Kapolsek, Bhabinmas serta aparatur lainnya,” tambahnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …