Pemilihan Kepala Desa 2017, Sesuai Aturan Polisi Bersikap Netral

whatsapp-image-2017-10-31-at-17-49-13

sfasf

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar desa Mandalasari Brigadir Wawan dalam menjalankan tugasnya mengamankan pelaksanaan kampanye pilkades di Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo harus selalu bersikap netral dan adil, Selasa (31/10).

Brigadir Wawan mengatakan, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan berpesan dalam pelaksanaan tugasnya akan memperlakukan semua calon kepala desa beserta tim kemenangannya secara adil atau tidak memihak kepada salah satu calon.

“Memperlakukan semua pihak secara adil serta berkerja dengan semangat tulus dan ikhlas demi kamtibmas yang tetap aman dan terkendali, dan juga harus bersikap netral dengan tidak memihak kepada salah satu calon dan harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua calon tanpa pilih kasih”. ungkapnya

Ada dua pasangan calon yang melaksanakan Kampanye pada hari ini yaitu Deni Setiawan Bendera Warna Kuning dan H Yudi Kusnandar Bendera Warna Merah, Kedua Calon melaksanakan kampanye dengan menyambangi rumah warga di Kp.Pacunrendang Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo.

Dikesempatan tersebut, Brigadir Wawan  memberikan himbauan kepada para calon dan seluruh masyarakat pendukung masing-masing calon untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar Desa kira tetap dalam kondisi aman.

“untuk itu Bhabinkamtibmas perlu hadir di setiap kegiatan masyarakat agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi ditengah – tengah mereka,”Kata Brigadir wawan.

                              
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *