Penanaman Pohon Serentak Kapolsek Kopo Mengikuti Kegiatan Penghijauan Bersama Kapolres Serang

Serang – Kapolsek Kopo Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” dengan melaksanakan penanaman pohon serentak bertempat di Kp. Sukadiri RT. 018 RW 004 Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang – Banten. Rabu, (23/08/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. diikuti oleh Pejabat Utama Polres Serang beserta para Kapolsek Jajaran Polres Serang kegiatan ini dilakukan live bersama Kapolri di NTT. Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang mengimbau agar apa yang telah ditanam dirawat dengan sebaik-baiknya, bukan hanya seremoni belaka.

“Hal yang sulit adalah merawatnya, kalau menanamnya mudah. Karena, fenomena-fenomena di luar sana menanamnya semangat tetapi ketika merawatnya tidak ada akhirnya apa yang ditanam itu menjadi sesuatu yang sia-sia,” katanya.

Kapolres Serang berharap semoga tanaman ini menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan serta merupakan bagian dari wujud kepedulian terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan di daerah tersebut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …