Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis dan Bagikan Sembako

SERANG – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan membuat masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membentuk tim patroli yang terdiri dari personel Polwan Ditpamobvit Polda Banten yang bernama Pendekar Srikandi.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian seperti Pasar Taman Sari dan Alun-alun Kota Serang contohnya.

Kali ini kegiatan Patroli Pendekar Srikandi dipimpin langsung oleh AKP Ferizal selaku ketua tim patroli dan didampingi oleh Bripka Tika, Bripka Dhania serta Bripka Supriyati. Kamis (26/08/2021)

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Kami Ditpamobvit Polda Banten telah membentuk tim Patroli yang terdiri dari personel Polwan Ditpamobvit yang kami beri nama Pendekar Srikandi. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk mendukung dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19”, ucap Edy Sumardi.

“Hari ini kami tim Patroli Pendekar Srikandi melakukan patroli diagolis dengan sasaran ke pasar taman sari dan Alun-alun kota serang, dimana tempat tersebut merupakan pusat keramaian berkumpulnya masyarakat. Kami memberikan imbauan protokol kesehatan dan juga membagikan masker kepada para pedagang, pembeli dan masyarakat sekitar”, kata AKP Ferizal

“Selain itu kami juga membagikan sembako kepada tukang parkir, pemulung dan tukang becak yang kami temui di Taman Sari dan Alun-Alun Kota Serang,” lanjutnya.

“Semoga dengan hadirnya Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten di tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan penerapan prokes”, tutup Edy Sumardi

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …