Pengajian dan Bhakti Sosial Di Masjid Agung Al – Araf Rangkasbitung Lebak Oleh Ditbinmas Dan Biddokkes Polda Banten

img_1817img_1789img_1809

tribratanews.banten.polri.go.id- Ditbhinmas dan Biddokkes Polda Banten beserta seluruh jajaran bekerjasana dalam kegiatan Pengajian dan bhakti sosial kesehatan Polri di wilayah hukum Polda Banten. Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Agung Al-Araf Raskasbitung “Alun – alun Kabupaten Lebak, Selasa 29 Nopember 2016.

Pengajian ini dihadiri oleh seluruh jajaran Ditbinmas, bhayangari, Asisten Daerah IV H. Juanda, K.H Pupu selaku penceramah. Kegiatan ini juga diikuti oleh jamaah sejumlah 1000 orang. Maksud dari pengajian ini adalah mensosialisasikan maklumat bersama tentang pemeliharaan dan ketertiban Masyarakat.

Setelah pengajian acara dilanjutkan dengan bhakti sosial. Dalam kegiatan ini Ditbinmas bekerjasama dengan Biddokkes Polda Banten. Maksud  dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan Masyarakat guna meningkatkan Situasi Kamtibmas. Masyarakat tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini. AKBP Gunawan dari Baharkam Mabes Polri juga hadir guna meninjau lanjut kegiatan ini.

(Idn)

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *