Pengajian Dan Bhakti Sosial Di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Cadasari Pandeglang Oleh Ditbinmas Dan Biddokkes

img_1937 img_1938 img_1939 img_1940

tribratanews.banten.polri.go.id – Ditbinmas dan Biddokkes Polda Banten beserta seluruh jajaran kembali bekerjasama dalam kegiatan pengajian dan bhakti sosial kesehatan Polri di wilayah hukum Polda Banten. Kali ini kegiatan diselenggarakan di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Desa Ciinjuk Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, setelah sebelumnya juga melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Lebak. Kamis (30/11/2016)

Pengajian ini dihadiri oleh seluruh jajaran Ditbinmas, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Ponzi Indra, Kapolsek Cadasari AKP Ashari, serta KH. Drs. Aan Iskandar selaku penyampai tausiah. Kegiatan ini juga diikuti oleh warga Desa Ciinjuk beserta para Santri Pondok Pesantren tersebut. Maksud dari pengajian ini adalah dalam rangka sosialisasi maklumat bersama tentang pemeliharaan dan ketertiban Masyarakat. Dengan adanya pengajian ini, para narasumber menghimbau kepada seluruh warga agar tidak mengikuti kegiatan unjuk rasa di Jakarta yang akan dilaksanakan tanggal 2 Desember mendatang.

Setelah pengajian acara dilanjutkan dengan bhakti sosial. Dalam kegiatan ini Ditbinmas bekerjasama dengan Biddokkes Polda Banten. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan Masyarakat guna meningkatkan Situasi Kamtibmas.

(Rd)