Pengamanan dan Patroli Rutin Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten di PT SGPJB

Serang – Ditpamobvit Polda Banten sebagai Direktorat yang bertugas melakukan pengamanan dan patroli pada kawasan tertentu, rutin menjaga PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB) dipimpin oleh AKBP Eko Widodo didampingi Aipda Erwin. Selasa (21/02/2023).

Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten didampingi oleh 25 personel security. Kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan ini bertujuan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PT SGPJB.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin di PT SGPJB.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli guna terciptanya situasi yang aman, tertib, terkendali dan kondusif. Tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

AKBP Eko Widodo menambahkan, kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami bersama rekan dari TNI dan juga security menyusuri seluruh area perusahaan”.

“Pengamanan ini akan terus kami lakukan, jangan sedikitpun meremehkan situasi, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karyawan harus tetap terjaga keamanannya dan  keselamatan kerja menjadi yang utama” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …