Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Adha, Jajaran Polda Banten Gelar Apel Siaga

img-20190811-wa0015

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota mengadakan apel siaga dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019 di halaman Mapolres Serang Kota, Sabtu (10/8/2019) sore.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat didampingi Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan, pengamanan kali ini difokuskan terhadap aktifitas masyarakat di wilayah Kota Serang.

“Memantau, memonitor dan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat jelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah,” kata Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat.

Sebanyak 481 personel disiagakan terdiri dari 231 personel Polres Serang Kota dan 250 personel BKO Polda Banten yang tergabung dari Direktorat Lalu Lintas, Intel, Reserse, Binmas, Propam dan Humas.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi menerangkan, personel pengamanan akan disiagakan mulai dari pengamanan arus lalu lintas, aktifitas peribadatan masyarakat dan pusat keramaian seperti alun-alun dan pusat perbelanjaan.

“Peningkatan aktifitas masyarakat harus diantisipasi dengan baik. Untuk itu personel kita sebar ke titik-titik pengamanan yang sudah dipetakan,” terang AKBP Firman Affandi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …