PENGAMANAN MALAM NATAL 2016 : Polisi Sterilisasi Seluruh Sudut Gedung Gereja

whatsapp-image-2016-12-24-at-11-27-32

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kepolisian Sektor Panongan, Resor Tangerang menggelar kegiatan sterilisasi gedung Gereja Santa Odilia dan GBCR Citra Raya, Kecmatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/12).

“Sterilisasi gedung ini dalam rangka pengamanan malam Natal yang akan berlangsung nanti malam,” terang Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji.

Kegiatan sterilisasi dilakukan oleh Tim Gegana Brimobda Polda Banten dengan menggunakan metal detector dan dibantu oleh segenap anggota Polsek Panongan juga Satuan Pengamanan ( Satpam ) di gereja tersebut. Seluruh sudut ruangan dilakukan penyisiran guna mengantisipasi adanya benda-benda yang membahayakan.

“Nantinya barang-barang bawaan para jemaat pun dilakukan penggeledahaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP Trisno Tahan Uji.

Ditambahkannya, sterilisasi ini tidak lain adalah untuk membuat para jemaat yang hadir dalam acara tersebut merasa aman dan nyaman saat melakukan ibadah. Dan untuk dikaetahui, kegiatan  ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran di Polres Kota Tangerang

About

Check Also

Kabidhumas Polda Banten: Boleh Melintas Pelabuhan Merak, Harus Sesuai Aturan

CILEGON – Seperti diketahui, pada Lebaran tahun 2021 ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk tidak mudik. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *