Pengamanan Pilkades, Polres Serang Kota Turunkan Personel ke tangerang

whatsapp-image-2019-11-29-at-14-59-51

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Polisi resor Serang Kota Polda Banten kerahkan ratusan personilnya untuk menjaga rangkaian Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Tanggerang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, ratusan personil tersebut dikerahkan untuk membantu menjaga pengamanan Pilkades di Kabupaten Tanggerang agar situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal ini dilkasanakan sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dimana pun berada.

“Sebanyak 175 personil Polres Serang Kota kita kerahkan ke Tangerang,” kata Edhi usai pimpin apel pengecekan dan pergeseran pasukan di Mapolres Serang Kota, Jum’at (29/11/2019).

Edhi melanjutkan, dalam apel kali ini, selain mengerahkan anggota untuk terjun pengamanan, ia bersama Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin juga memeriksa perlengkapan anggota.

“Anggota yang berjaga di desa dilarang membawa senjata api atau yang berpeluru tajam,” lanjut Edhi.

“Total ada 92 desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Tanggerang, Dari 92 desa itu, ada 363 calon kades yang ikut berkompetisi dalam Pilkades,” tukasnya.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *