PENGAMANAN UNRAS DI PT. SAEDONG

SONY DSC

tribratanews.banten.polri.go.id – Masyarakat bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Lebak, Rabu 23 November 2016.  Menggelar unjuk rasa (unras) di PT Saedong, di Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Selain kecewa dengan perusahaan yang berjanji akan memprioritaskan tenaga lokal untuk bekerja di perusahaan, massa juga menuding terjadi praktik pungli pada proses penerimaan karyawan di perusahaan tersebut. Anak saya yang mau bekerja di perusahaan itu harus mengeluarkan uang dulu.

“Karena tidak punya uang, anak saya tidak diterima. Perusahaan malah menerima pelamar dari luar yang memberi uang pelicin,” keluh pengunjuk rasa.

Massa mengancam jika hal itu tidak dilakukan, aksi lebih besar akan kembali dilakukan espanolviagra.net/. Kalau praktik pungli tidak bisa dihilangkan, lebih baik tutup saja PT Saedong, kegiatan unras tersebut mendapatkan kawalan dari Polres Lebak.

About

Check Also

Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan Siaga dan sispam mako guna ciptakan situasi mako Polsek Cikulur yang aman dan kondusif

Guna menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, Petugas piket Polsek Cikulur Polres Lebak …