Pengaturan Lalu-Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Kepada Masyarakat

Cilegon – Seiring aktivitas warga dimulai dipagi hari Polsek Ciwandan Polres Cilegon menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang JLS depan Semen Merah Putih Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,Senin ,(22/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Ditempat terpisah mengatakan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciwandan Polres Cilegon dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi

Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun aktivitas masyarakat lainnya, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Karena kehadiran personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …