Penjemputan Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan di Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten

Pengembalian mahasiswa magang diserahkan langsung oleh kepala dinas perpustakaan daerah bapak Amat Taufan, S.Sos, beliau mengucapkan terimakasih dan secara resmi mengembalikan sepenuhnya mahasiswa magang dari STKIP PGRI Pacitan.

Taufan, S.Sos Kamis (22/2/24)  juga berharap setelah selesai nya kegiatan magang ini, mampu menambah pengalaman kepada mahasiswa magang dari STKIP PGRI Pacitan, bahwa perpusda tidak hanya menyediakan sebuah buku tetapi juga menyusun dan membuat buku yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

“Saya harap mahasiswa magang nantinya dapat menjadi seorang guru yang dapat digugu dan ditiru,” pesan Taufan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan magang di perpustakaan daerah. Agoes selaku pendamping mahasiswa magang STKIP PGRI PACITAN kelompok 7 mengucapkan terimakasih kepada pihak perpustakaan daerah karena telah menerima dan membimbing mahasiswa selama tiga minggu. Beliau juga mengucapkan permohonan maaf apa bila ketika mahasiswa magang masih ada kekurangan baik itu perkataan maupun perbuatan.

Agoes juga menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada perpustakaan daerah yang telah bersedia menjadi mitra STKIP PGRI PACITAN.

Selama masa magang di perpustakaan daerah Mahasiswa STKIP PGRI PACITAN telah membuat sebuah produk berbentuk Film dokumenter tentang kota Pacitan. Film dokumenter tersebut akan di putar di unit pelayanan yang dapat disaksikan oleh seluruh pengunjung perpustakaan daerah.

Dengan adanya film dokumenter ini diharap dapat memudahkan pemahaman pengunjung perpustakaan daerah tentang kota Pacitan.

About admin

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …