Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polres Serang Laksanakan Pengajian Rutin

Personel polres serang mengikuti pengajian rutin mingguan yang dilaksanakan setiap Kamis setelah apel pagi di Masjid As-Salam Polres Serang, Kamis (22/02/2024)

Dalam kegiatan pengajian rutin di hadiri Kapolres Serang ,Wakapolres serang Pejabat utama polres serang dan seluruh personel Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan pengajian rutin mingguan ini dilaksanakan dengan tujuan agar personel selalu terjaga dan terbina karakternya sehingga memiliki sikap yang baik, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan diharapkan dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar norma agama maupun aturan yang berlaku, serta dapat menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat,” jelas Idrus.

Idrus mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud untuk membentuk karakter personel yang lebih baik. “Pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personel Polres Serang agar lebih baik,” kata Idrus.

Idrus juga mengungkapkan, dalam pengajian tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada Nya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …