Perbedaan dan Keragaman Menjadikan Kita Bersatu dan Kuat

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Staf Ahli Kapolri (Sahli) Bidang Sosial Politik Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM mewakili Kapolri Jenderal Tito Karnavian, MA, Ph.D dalam Konvrensi Besar IV Pemuda Muslimin Indonesia di Jakarta Sabtu (20/05).

Dalam sambutannya Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM membacakan Sambutan Kapolri, Kapolri berpesan bahwa Indonesia Hebat dan Kuat dengan Keberagamaan. “Bangsa kita besar dan kuat serta semakin kokoh dengan aneka keberagaman yang kita miliki, kemajemukan suku, adat istiadat, Agama dan kekayaan lainnya yang kita miliki sebagai Bangsa Indonesia,” ujar Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH, MM.

Menurut Sahli Sospol Kapolri itu maka pentingnya peranan Pemuda, Ulama, LSM, Ormas Islam dan Lembaga serta Ormas lainnya yang bersama-sama memikirkan kemajuan dan pembangunan Bangsa Indonesia sangat dibutuhkan oleh Negara guna mempererat dan memperkuat Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Polri berperan penting dalam mengayomi, dan melayani masyarakat serta menjaga Keamanan dan Ketahanan Negara demi terciptanya Rakyat yang damai dan tenteram tanpa adanya provokasi perpecahan”, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebuat bersama Perwakilan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Pusat, Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH, MM menjadi Nara Sumber dalam diskusi bersama peserta Konvrensi Besar IV Pemuda Muslimin Indonesia pesertanya dihadiri oleh perwakilan PMI Provinsi Se – Indonesia. (div/id)

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *