Pererat Silaturahmi, Iptu Muslim Sihotang. SH Mengunjungi Tokoh Agama Desa Panongan


*Panongan Kabupaten Tangerang –* Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten Rukun Ulama dan Umaro, Iptu Muslim Sihotang. SH Waka Polsek Panongan Polresta Tangerang bersilahturahmi dengan KH Makmun selaku Tokoh Agama di Kampung Sawangan RT. 01/01 Desa Panongan Kab. Tangerang. Jum’at (05/05/2022) pukul 13.00 Wib

Dalam moment lebaran ini, Iptu Muslim dapat bertatap muka berbincang langsung di kediaman KH Makmun yang merupakan Tokoh agama Desa setempat untuk mempererat silaturahmi.

Wakapolsek mengatakan “Kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama,” Ucapnya

Selain itu “tambah Muslim, kegiatan sambang ini juga untuk membangun harmonisasi dan sinergitas sebagai langkah untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan penanggulangan Covid-11.

“Dengan rutin mengunjungi tokoh agama dapat bersama sama memelihara situasi kamtibmas yang aman, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas singkat Iptu Muslim Sihotang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …