Pererat Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambangi Para Ustadz di Desa Peusar



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaanya, Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Peusar secara rutin melaksanakan sambang mengunjungi Tokoh Agama di Desannya.

Seperti pada Senin siang (14/03/2022) Aipda Robiana menyambangi H. Kosasih (Pimpinan Ponpes Darul Fallahalqolilah) dan Ustadz Herman (Pengasuh Ponpes ) di Kampung Cibarengkok RT. 04/02 Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, dalam sambang tersebut Aipda Robiana juga menyampaikan imbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan karena Polri dalam menjaga kamtibmas tidak dapat berjalan sendiri tetapi juga perlu dukungan dari para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Menjelang bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk bersama sama menjaga suasana Desa Peusar agar tetap kondusif dengan saling menghormati antar umat beragama sehingga daoat menciptakan kerukunan warga masyarakat.” Ujarnya

H. Kosasih mengucapakan terimakasih kepada Aipda Robiana yang sudah berkunjung ke Ponpes, dirinya bersedia bersama sama Polri menciptakan lingkungan yang aman kondusif dan tetap mematuhi Prokes dimasa Pandemik Covif-19. “Pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …