Peresmian Jembatan Aria Wangsakara Serang, Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan personel Pengamanan

Kota Serang – Jembatan Aria Wangsakara  Jembatan Bogeg yang berada di Jl. Syekh Nawawi Al Bantani Kelurahan Banjaragung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ini merupakan jembatan yang menghubungkan Jalan Raya Jakarta di pertigaan parung menuju Jalan Raya Pandeglang di perempatan Palima Kota Serang.

Jembatan dengan panjang 78 meter dan lebar 33 meter itu telah diresmikan pada Selasa (29/03) oleh Gubernur Banten dan dihadiri Forkopimda Provinsi Banten.

Maka Ditpamobvit Polda Banten menerjunkan personel Subdit VIP yang dipimpin oleh Kanit satu Subdit VIP AKP Kiki Gunawan bersama Brigpol Eko Rudianto, Brigpol Arif Yulianto dan Bripda Tomy.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa ia menerjunkan personelnya agar pelaksanaan peresmian jembatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Iya benar, Ditpamobvit Polda Banten menerjunkan personel yang dipimpin oleh AKP Kiki Gunawan untuk melakukan pengamanan pada acara peresmian jembatan Aria Wangsakara / Jembatan Bogeg,” ujar Edy Sumardi.

“Pada acara tersebut kami mendapat informasi bahwa akan di hadiri Forkopimda Provinsi Banten dan masyarakat sekitar Kota Serang, maka perlu adanya kehadiran Polri ditengah kegiatan tersebut agar terjaminnya situasi yang aman dan lancar saat kegiatan berlangsung,” tandasnya.

Sementara itu AKP Kiki Gunawan menambahkan bahwa ia bersama personel lainnya melakukan pengecekan lokasi utama dan lokasi sekitar  peresmian Jembatan Aria Wangsakara.

“Kami melakukan pemeriksaan lokasi utama acara peresmian yang akan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Banten, untuk memastikan tidak adanya barang-barang berbahaya,” ucap Kiki.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …