Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polda Banten Bisa Disaksikan Melalui Media Sosial Humas Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2020 ini akan dilakukan secara virtual. Dan rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan menjadi inspektur upacara.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini pun digelar dengan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dikatakan Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/06/2020).

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga semua kegiatan pun konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ucap Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “Upacara hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang rencananya akan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran”.

Edy Sumardi juga mengajak semua masyarakat yang ada di Banten untuk menonton peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polda Banten di akun media sosial Instagram milik Humas Polda Banten.

“Ayo semua masyarakat Banten, saksikan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polda Banten bareng (live streaming) di Instagram Humas Polda Banten melalui akun @humaspoldabanten. Jangan lupa follow dan nonton bareng ya,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *