Peringati HARI Bhayangkara Ke-74, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Pendistribusian Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 74, di tengah pandemi Virus Covid-19. Ditbinmas Polda Banten, hari ini melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) berupa sembako di beberapa tempat di Wilayah Hukum Polda Banten. sabtu,(20/06/2020)

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Ditbinmas Polda Banten melakukan Pendistribusian berupa sembako yang diberikan kepada tiap-tiap Kepala Keluarga (KK) masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 serta pendistribusian di lakukan skala prioritas

“Bantuan sembako hari ini berisikan berupa Beras ukuran 5 kg,” ucap Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky

Lanjut Ricky, semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya. Dan dalam menuju Kehidupan Baru New Normal warga bisa beraktifitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai tema HUT Bhayangkara ke- 74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Alhamdulillah, masyarakat merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako tersebut, karena, di tengah penyebaran Covid-19 ini memang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari – hari. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerima pendistribusian bantuan sembako tersebut agar tetap menjaga jarak fisik, cuci tangan dan selalu menggunakan masker. (Bidhumas)

About

Check Also

Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Ajakan Aksi Unjuk Rasa Tanggal 24 Juli

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tak terhasut dengan ajakan aksi unjuk rasa serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *