Peringati Hari Kemerdekaan RI, Ditpolairud Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

CILEGON – Ditpolairud Polda Banten bersama Kabid Dokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Bansos dan Vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat pesisir bertempat di lingkungan Pulorida Rt/Rw 01/06 Kelurahan Lebakgede Kota Cilegon pukul 08.00 Wib Rabu (18/08).

Pada kegiatan tersebut Dirpolairud Polda Banten memberikan bansos berupa beras sebanyak 500 kg. Bansos tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar Lingkungan Pulorida yang terdampak covid-19, Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Kasubdit patroliairud kepada ketua RT 01 / 06 Rw 01 lingkungan pulorida kelurahan lebakgede Cilegon.

“Semoga bantuan sosial ini bisa membantu kebutuhan sehari-sehari, penyaluran bantuan sosial ini merupakan komitmen kami terhadap kebijakan yang diambil sekaligus sebagai wujud kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat,” ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom SIK.

Dalam kegiatan tersebut Ditpolairud Polda Banten bersama dengan Biddokes Polda Banten juga melaksanakan Vaksinasi massal yang diikuti sebanyak 250 Orang.

“Selain membagikan bansos dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Vaksinasi massal sebanyal 250 orang yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes,” lanjutnya

Selain itu, Kabid Humas Polda Banten terus mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Mari bersama-sama kita patuhi 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas, dan menghindari makan bersama. Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan ini kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Akbp Shinto Silitonga. (Ya/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …