PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA, SAT LANTAS POLRES KOTA TANGERANG KENAKAN PAKIAN PERJUANGAN

c9a283de-586a-4ef7-b2b4-465e3c9dbb14_169

Tribratanewsbanten.com – Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Satlantas Polresta Tangerang menampilakan hal yang berbeda, pelayanan pembuatan  Surat Izin Mengemudi (SIM) hari ini  bernuansa perjuangan.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ekobagus Riyadi mengatakan, pelayanan berbeda tersebut dilakukan sebagai bentuk peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober.
“Pelayanan berbeda ini kami tampilkan untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Pada hari-hari khusus memang kami berikan pelayanan dengan tema berbeda sesuai hari libur nasional,” kata Kompol Eko Bagus Rityadi, Sabtu (1/10/2016).

Tidak hanya itu, di hari yang khusus ini, Satlantas Polresta Tangerang juga memberikan hadiah kepada peserta uji SIM yang lulus tes.

“Yang lulus ujian kita kasih reward helm berstandar SNI,” imbuhnya.
Polisi juga memberikan imbauan kepada pengendara di jalan untuk taat dan tertib berlalu lintas serta berkendara dengan aman dan selamat.

“Kami imbau untuk menaati peraturan lalu lintas, karena kecelakaan selalu diawali dengan pelanggaran. Jangan sampai pulang nama dan memutus masa depan anak-anak dan istri,” ujar Kompol Eko Bagus Riyadi.

About

Check Also

Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang – Merak, 1 Orang Meninggal Dunia

Serang – Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *