Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Banten Melaksanakan Bakti Sosial

PANDEGLANG – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, Bhayangkari Daerah Banten menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Ramea Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang Kamis (16/09).

Dalam kegiatan ini Ny. Wie Rudy Ketua Bhayangkari Daerah Banten bersama perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten dan Ketua Cabang Pandeglang serta Ketua Ranting Mandalawangi membagikan 100 paket sembako.

Ny. Wie Rudy mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, dengan sasaran baksos kepada warga kurang mampu.

“Dalam rangka memperingati HKGB ke-69, saya sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Banten bersama perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten dan Ketua Cabang Pandeglang serta Ketua Ranting Mandalawangi membagikan 100 paket sembako di Desa Ramea,” ujar Ny. Wie Rudy.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini” tambah Ny. Wie Rudy.

Ditempat yang sama, Ny. Wie Rudy mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021 dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …