Peringati HUT Bhyangkara ke-71, Polsek Tigaraksa Santuni Ratusan Anak Yatim

img-20170721-wa0098

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71,  Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang menggelar tasyakuran. Kegiatan itu diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tigaraksa.

Kegiatan yang dihadiri Danramil Tigaraksa dan tokoh masyarakat setempat itu dilaksanakan di  Perumahan Sudirman Indah,  Kecamatan Tigaraksa,  Kabupaten Tangerang, Selasa (21/07/2017). Turut hadir anak anak yatim penerima santunan sebanyak 158 orang.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, kegiatan diselenggarakan untuk meningkatkan kinerja dan profesional polisi. Dia berujar, kegiatan itu sebagai bentuk pengayoman Polsek Tigaraksa kepada masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh personil Polsek Tigaraksa. Dengan harapan semoga di usia yang ke-71 ini, Polri  akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang profesional, bermoral, modern, transparan, dan akuuntabel,” ucapnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan doa bersama. Kemudian disusul dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim. Proses penyerahan bantuan turut didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Tigaraksa Linda Agus Hermanto.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *