Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-3 : Bhayangkari Gelar Bakti Sosial di Yayasan Yatim Piatu Dulur Salembur

whatsapp-image-2017-02-21-at-20-44-02

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 Tahun 2017, segenap anggota Bhayangkari cabang Polres Kota Tangerang menggelar Bakti Sosial di Yayasan Yatim piatu Dulur Salembur cabang Tangerang Jl. Serdang Kulon No.20, Kampung Serdang Rt.009/006, Desa Serdang kulon – Panongan, Selasa (21/02).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Panongan AKP Trsino T uji, Camat Panongan dan Kepala Desa Serdang Kulon juga segenap Anggota Polsek Panongan.

Bakti sosial dimulai dengan doa bersama Anak Yatim dan dilanjutkan dengan pemberian sembako dan santunan terhadap ratusan anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua pengurus Cabang Bhyangkari Polres Kota Tangerang Ibu Indah Asep Edi Suheri mengatakan, Kami berharap apa yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang ini bisa meringankan beban anak-anak.

Untuk diketahui, sebelum melakukan Bakti Sosial. Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang juga menggelar Nonton Film IQRO bersama anak -anak TK Bhayangkari di Studio CGV ECO PLAZA Citra raya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …