Perketat Keamanan Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin


Serang – Satuan Brimob Polda Banten dipimpin Bripka Sumia Raharja kembali melakukan pengamanan dan pengawalan ketat vaksin covid-19 Dari Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, Selasa (10/05).

Dalam pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut personel Satbrimob Polda Banten dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan taktis. Pengamanan dan pengawalan vaksin dilakukan Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung.

Selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin tersebut Dari Pintu Tol Cikupa Tangerang.

“Vaksin yang datang hari ini Pendistribusian Vaksin Coronavac dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung Sebanyak 28 koli atau 21720 vial untuk bebarapa Dinkes Di Pulau Sumatra tersebut* ujar Dede Rojudin,

Dia memastikan, pengawalan itu berjalan dengan aman dan lancar. “Pengawalan vaksin berjalan dengan aman dan tiba Pelabuhan Bakauheni Lampung. pada pukul 03.10,” jelasnya.

Saat ditemui ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, mengatakan “Pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin covid-19 tersebut aman sampai tujuan,” imbuhnya.

Kombes Pol Dede Rojudin, juga menambahkan “Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan dari sepanjang jalur yang dilewati oleh kendaraan pengawal vaksin covid-19 sampai ke tempat dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …