Perketat Prokes Covid 19, Masuk Polres Cilegon Wajib Patuhi 3 M

whatsapp-image-2020-09-29-at-07-52-26

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polres Cilegon perketat Protokol Kesehatan disetiap Pintu Masuk (Gerbang utama dan Pintu Pusat Pelayanan Polres Cilegon) guna memutus dan Mencegah Protokol Kesehatan Covid 19, Selasa, 29/9/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang dalam hal ini diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan dan mengedepankan Fungsi Urdokes Polres Cilegon dan didampingi Propam Polres Cilegon dan Sat Sabhara Polres Cilegon, dan kegiatan ini juga mendukung Zona Integriras Polres Cilegon menuju WBK dan WBBM.

Kami akan terus perketat Protokol kesehatan Covid 19 dilingkungan Polres Cilegon, Karena Sebelum kami membantu menertibkan Masyarakat Patuh 3 M dengan Ops Yustisi Covid 19, Kami tertibkan terlebih dahulu didalam kami (Polres Cilegon). Tutup Kompol Bambang

Ditempat terpisah Kabagsumda Polres Cilegon Kompol Drs. Idrus Madaris, M.M, M.si yang diwakilkan Ps. Urdokes Aipda Edi M. Suryadi, S.km mengatakan kegiatan ini rutin kami laksanakan guna memutus rantai Penyebaran Covid 19 di Polres Cilegon, kami juga melaksanakan kegiatan sesuai Protokol kesehatan sehingga selain mencegah orang lain, kami juga menjaga diri sendiri.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …