Perketat Sispam mako, anggota Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan pemeriksaan terhadap tamu

Untuk menciptakan harkamtibmas yang aman kondusif , serta mencegah adanya gangguan kamtibmas, terutama yang mengarah terhadap keselamatan personil dan mako,  Anggota Polsek Cikulur Polres

Lebak melaksanakan giat pemeriksaan terhadap tamu yang akan memasuki Mako Polsek Cikulur Polres lebak. Giat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (08/12/2022)

Adapun kegiatan pemeriksaan tersebut menyasar pada identitas diri dan barang bawaan yang dibawa oleh tamu yang akan memasuki Mako Polsek Cikulur Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur Iptu Kemas Husni Thamrin menjelaskan ”
Bahwa anggota Polsek Cikulur Polres Lebak harus senantiasa waspada , apalagi melihat perkembangan situasi terkini. Semua anggota khususnya yang melaksanakan piket harus melaksanakan pemeriksaan terhadap tamu yang datang ke Mako Polsek Cikulur ”

Kapolsek Cikulur Iptu Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Diharapkan dengan peningkatan kewaspadaan anggota , dimana salah satunya dengan cara melaksanakan giat pemeriksaan terhadap tamu yang datang, maka dapat mencegah gangguan kamtibmas yang akan timbul, terutama yang mengarah terhadap keselamatan personil dan mako” ujar Kapolsek Cikulur

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …