Perkuat Hubungan Komunikasi, Bidhumas Polda Banten Gelar Kemitraan Bersama Media

Serang – Bidhumas Polda Banten menggelar kegiatan kemitraan bersama dengan rekan-rekan media mitra Intelligence Media Management (IMM) Polda Banten di ruangan media center Bidhumas Polda Banten pada Selasa (23/08).

Kegiatan ini di pimpin kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Akbp Meryadi dan diikuti oleh 50 rekan media.

Akbp Meryadi menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan dukungan rekan-rekan media mitra Polda Banten yang selama ini mendukung tugas Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Banten, “Kegiatan ini untuk mempererat hubungan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan media sebagai mitra Polda Banten yang selama ini sudah terjalin baik akan terus dilanjutkan,”kata Meryadi.

Lebih lanjut Meryadi menjelaskan kegiatan ini akan diadakan rutin setiap bulannya oleh humas Polda Banten, “Kami sangat mengapresiasi peran media yang telah aktif mengambil bagian dalam mempublikasi kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran, kami optimis kerjasama ke depan akan semakin baik dan solid, bagi media yang belum masuk kedalam IMM silahkan bisa mendaftarkan karena kami akan melakukan pembinaan melalui media yang terdaftar di dalam IMM,” ucap Meryadi.

Selanjutnya Meryadi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada clippers media online IMM yang telah aktif membantu dalam menaikan pemberitaan, “Terima kasih rekan-rekan media online yang ada di wilayah hukum Polda Banten selama ini sangat membantu dalam pemberitaan kami, kami harapkan untuk kedepan bisa selalu bersinergi harmonis,” tutup Meryadi (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …