Perkuat Sinergi dengan Insan Pers, Kapolres Lebak Kunjungi Kantor Sekretariat PWI Lebak

Lebak. Perkuat Sinergitas dengan Insan Pers, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengunjungi Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Lebak Jl. Penghulu Adra’i No. 03 Ra

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Kabag OPS Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE, Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto dan bertemu dengan Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid, Dewan Kehormatan PWI Banten C.N. Nurdin dan Pengurus PWI Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK mengatakan,

“Ya hari ini kami berkunjung ke Kantor Sekretariat PWI  Lebak dalam rangka Silaturahmi dengan Ketua PWI Lebak dan Pengurus PWI Lebak,” ujar Suyono.

“Kunjungan ini dilaksanakan juga dalam rangka memperkuat Sinergitas Polres Lebak dengan Insan Pers,” Ungkapnya.

“Insan Pers merupakan mitra Strategis Polri dalam menghadapi situasi dan kondisi yang berkembang di Indonesia,karena melalui media lah masyarakat mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Polri, sehingga bisa menaikkan citra Polri di masyarakat,” terang Suyono.

“Selama ini Sinergi Polres Lebak dengan Insan Pers sudah terjalin dengan baik dan  kita tingkatkan lagi,” tutupnya.

ngkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu (21/2/2024).

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …